Jumat, 28 Agustus 2009

JANGAN ENGKAU TANYAKAN

Assalamu'alaikum wr wb


Perjalanan spiritual dan pengalaman spiritual yang akan saya ceritakan ini, semoga menjadikan kita semua ingat akan apa hakikat hidup dan kehidupan, untuk apa dan bagaimana menjalaninya.

Oleh-oleh yang saya berikan kepada pengunjung ketika saya melaksanakan umroh tahun 2005 dan menjalankan ibadah haji tahun 2007 sekedar berbagi kenikmatan dan berharap agar mempertebal niat dan keinginan untuk berziarah ke tanah suci.

Dengan anda membaca semua kisah dan perjalanan spiritual saya ini, jangan bertanya kepada saya bagaimana Allah menurunkan keberkahan dan kenikmatan yang sungguh luar biasa kepada saya. Jangan.....

Jangan pula ditanyakan kepada saya, resep-resepnya, sebab semuanya itu berasal dari Allah. Bukan dari jerih payah saya. Bukan pula dari amalan saya dalam beribadah kepadadNYa.

Cukup bagi anda untuk menguatkan hati, menata niat suci untuk menjalankan semua perintah Allah dengan lega dan ikhlas. Jangan engkau paksakan dan berniat yang lain kecuali hanya kepada Allah semua yang kita tuju. bukan yang lain.

Ya Allah....sembah sujudku hanya kepadaMu. Pengabdianku hanya kepadaMu. Keberkahan hanya milikMU dan segala kenikmatan berasal dariMU. Hamba hanya menjalankan perintahMu dan menapaki jalan Nabiku. wassalam

3 komentar:

  1. Subhanalloh saya senang dan merinding dengan pengalamannya, mudah-mudahan pengalaman ini makin menguatkan iman dan meluruskan tujuan hidup kita untuk menghadap dan bertemu dengan sang pencipta yakni Alloh

    BalasHapus
  2. Subhanallh.Smg Allah meridhoi kami untuk bertamu di rumah suciMu.aminnn

    BalasHapus
  3. Salam, lho kok ceritanya gak ada. Mana dia pengalamannya itu?

    BalasHapus