Jumat, 28 Agustus 2009

Di GANDENG NABI

Selesai melakukan thawaf, saya pun langsung hendak menunaikan Sa'i di bukit Safa dan Marwah. Meski tidak seramai musim haji, namun kegiatan ibadah umroh dibulan Ramadhan sangat sesak.

Saat selesai melakukan 1 putaran bolak balik dari bukit Safa dan Marwah, tiba-tiba saya merasakan ada
seseorang berjalan di sebelah kanan. Hati ini berdebar kencang. Subahanallah !!

Ternyata Rasulullah datang dengan tiba-tiba dan langsung menggapit tangan saya dan ikut menemani Sa'i. Terasa Sejuk sentuhan tangan beliau.

Beliau juga menceritakan pada saat tahap-tahapan untuk bissa mencintai dan merindukan Nabi dengan tutur kata yang lembuk dan menyejukkan.

Sungguh saya bersyukur pada Allah atas kenikamatan yang tiada tara itu. Memang ketika saya masih di masjid Nabawi dulu, beliau berjanji akan menemani saya. Subhanallah !!

Ya Allah, sungguh bodohlah jika hamba ini tidak mensyukuri atas semua kenikmatan yang Engkau limpahkan pada diri hambaMU yang bodoh dan kerdil ini. Dan sangat nistalah hamba ini jika tidak mengabdi hanya kepadaMU.


4 komentar:

  1. SYEH...NABINYA KOG NDAK KELIHATAN YANG MANA TUCH....

    BalasHapus
  2. Subhaanallah, Alhamdulillah, Walaa Ilaaha IllaLLoh,Allahu Akbar,sebuah pengalaman spritual yang tidak semua orang dpt mengalaminya. Besyukurlah Saudara. Saya hanya ingin menanyakan, Apa warna pakaian yang dipakai oleh Nabi Muhammad SAW ?, terima kasih dan kepada Saudaraku smg tdk keberatan memberi alamat emailnya.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. ente tau darimana kalau itu adalah Rasulullah ?

    BalasHapus