Rabu, 26 Agustus 2009

JIKA SETAN SUDAH DIBELENGGU

Karena langkah saya ringan dan enjoy, akhirnya saya bisa nyusul teman-teman. Dalam perjalanan biasa saja, tidak ada suatu kejadian yang unik dan aneh. Namun ketika hendak melempar kerikil ke tugu "setan", ada kejadian aneh.

Persis ketika berada di depan tugu setan yang pertama, pada saat tangan ini hendak bergerak melempar kerik
il, sayup-sayup telinga saya mendengar suara halus.

" Engkau lihat, jika setan sudah dibelenggu, en
gkau bisa berbuat apapun semaumu pada dia. Mau engkau ludahi, mau engkau telanjangi atau mau engkau lempari, dia tidak akan bisa berbuat apa-apa. Dia tidak memliki sedikitpun kekuatan untuk membalasmu. Engkau lihat, dia sangat lemah..... "

Entah sadar atau tidak, waktu itu saya menganggukkan kepala. Kemudian saya bertanya dalam bathin.

" Ya Rabb...kekuatan apakah yang bisa membuat setan terbelenggu tidak berdaya ?" Pertanyaannya tolol ya ? Memang saya wong bodho.....

Tiba-tiba saya mendengar lagi suara sayup-sayup namun tegas dan hanya satu kata.

" Iman ! "

Subhanallah, puji syukur hanya kepadamu Ya Allah.....Engkau telah berikan satu tongkat pegangan bagi hambaMu yang lemah ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar